Jawabanmu

2014-05-30T21:50:59+07:00
Agar tidak terjadi perselisihan.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:54:58+07:00
Kewajiban saling menghormati perbedaan antar pemeluk agamaSaling membantu dan kerjasama antar umat beragamaSaling memberikan keleluasaan untuk beribadatTidak memaksakan suatu agama kepada orang lain supaya tidak terpecah belah, itu sudah ada semboyannya "Bhineka Tunggal Ika"..
Krn kita adl sama2 makhluk ciptaan Tuhan, jdi sebagai makhluk ciptaannya kita harus bisa saling menghormati.

1 5 1