Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:39:38+07:00
Kegiatan pertanian selain memanfaatkan cuaca juga memanfaatkan iklim. Tidak semua tanaman bisa tumbuh di daerah tropis atau subtropis ataupun ketinggian tertentu. Hal ini menyebabkan manusia menyesuaikan penanaman dengan iklim setempat agar hasilnya bagus & memuaskan. :)
1 5 1
2014-05-30T21:39:49+07:00
kegiatan pertanian,bercocok tanam,tambak ikan,memancing,penerbangan udara(pesawat),perindustrian,dan penanaman bibit unggul,maupun untuk industri perumahan