Jawabanmu

2014-05-30T23:03:53+07:00
"A government afraid of its citizens is a Democracy. Citizens afraid of government is tyranny!" (Thomas Jefferson)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T00:49:19+07:00
"demokrasi tidak lebih adalah pemerintahan oleh segerombolah massa, dimana lima puluh satu persen orang akan mengambil hak-hak dari empat puluh sembilan persen gerombolah massa lainya" -Thomas Jefferson- 
2 3 2