Jawabanmu

2014-05-30T21:31:41+07:00
Limbah tekstil bisa digunakan until pembuatan aneka kerajinan. seperti keset, lap, dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:34:22+07:00
Limbah tekstil yang perlu ditangani adalah sisa kain. alternatif pemanfaatan sisa kain adalah dapat digunakan sebagai bahan tas kain yang terdiri dari potongan2 kain yang tidak terpakai, dapt juga digunakan sebagai isi bantal dan boneka sebagai pengganti dakron.