Jawabanmu

2014-05-30T21:26:26+07:00
Benda bersama di rusun tu ada alat makan ( piring,mangkuk,gelas,sendok,garpu),alat mandi (sabun,pasta gigi, shampo), tempat tidur, meja, kursi, almari,
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:30:05+07:00
Benda bersama adaah benda yang bukan termasuk dalam bagian rumah susun, tetapi yang dimiliki bersama secara tidak terpisah untuk pemakaina bersama. contoh:
1. Water Closet (WC)
2. Wastafel
3. Lahan parkiran
1 5 1