Jawabanmu

2014-05-30T21:11:54+07:00
Karena ham dibatasi oleh ham org lain
HAM tidak dapat dilaksanakan secara mutlak karena setiap hak dibatasi oleh tanggung jawab. Ada hak ada juga kewajiban. Hidup sosial atau berkenegaraan artinya ada banyak orang dengan latar belakang berbeda, agama berbeda,, prinsip berbeda beserta seperangkat hak-haknya. Misalnya hak untuk bebas mengeluarkan pendapat, pendapat seseorang bisa bertentangan dengan pendapat orang lain atau menyinggung SARA. Jadi ada aturan agar hidup bernegara itu bisa berjalan tertib dan tentram.
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:14:03+07:00
Karena setiap hak dibatasi oleh tanggung jawab. ada hak ada juga kewajiban. jadi, ada aturan agar hidup bernegara itu bisa berjalan dengan tertib dan tentram.
1 5 1