Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:09:42+07:00
Konstituante
maaf kalo salah
3 5 3
2014-05-30T23:30:39+07:00
Iya , bener , jawabannya Konstituante
Dengan terbitnya TAP MPR RI No. I/MPR/2002 tentang Pembentukan Komisi Konstitusi, penulis teringat akan kejadian sekitar 40 tahun yang lalu tentang tragedi Dewan Konstituante yang berakhir dengan Dekrit Presiden Republik Indonesia tanggal 5 Juli 1959.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus