Jawabanmu

2014-05-30T21:07:34+07:00
1. Pembacaan Teks Proklamasi oleh Soekarno
2. Pengibaran Bendera MERAH PUTIH
3. Sambutan dari walikota Suwiryo
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:50:48+07:00
1.Persiapan,dikoordinasi oleh suwiryo.
2.Keamanan,oleh PETA dipimpin shodanco latief hendraningrat.
3.Peralatan/mikrofon oleh wilopo.
4.Tiang bendera dari bambu oleh sudiro dan suhud.
5.Bendera,dijahit oleh ibu fatmawati
5 3 5