Jawabanmu

2014-05-30T21:02:22+07:00
Sepak Takrau itu aja yang aku tau
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:06:05+07:00
jenis olahraga campuran dari sepak bola voli dalam permainan sepak takraw di mainkan oleh 2 regu yang berhadapan dan dipisahkan oleh jaring (Net ) pada bagian tengah yang berbentuk pesergi panjang dan rata rata seperti dalam permainan Badminton. 
makasih " jadikan terbaik "
hello
hallo
jadikan terbaik dong :)
makasih ya :)
sama-sama