Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:03:11+07:00
Pelindung dan penyaluran aspirasi/HAM
Memberikan pembelajaran politik bagi masyarakat
Meningkatkan kesadaran berpolitik di kalangan masyarakat
2 3 2
2014-05-30T21:04:50+07:00
1.Melembagakan norma2 melalui undang-undang
2.Melaksanakan undang-undang yg telah disetujui
3.Menyelesaikan konflik yg terjadi diantara warga masyarakat
4.Menyelenggarakan pelayanan umum,seperti perawatan kesehatan,pendidkan,kesejahteraan,dan sebagainya
5.Melindungi warga negaranya dari serangan negara asing
6.Memelihara kesiapsiagaan atau kepaswadaan dlm menghadapi bahaya