Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:00:02+07:00
Memiliki lambang/simbol
Memiliki tata tertib dan tradisi
Memiliki satu atau beberapa tujuan
Memiliki nilai
Memiliki usia lebih lama (tingkat kekekalan tertentu)
Memiliki alat kelengkapan
1 5 1
2014-05-30T21:02:25+07:00
- memiliki lambang-lambang/simbol
- memiliki tata tertib dan tradisi
- memiliki satu atau beberapa tujuan
- memiliki nilai
- memiliki usia lebih lama
- memiliki alat kelengkapan

#smga membantu y :)