Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:56:53+07:00
Karena itu sama-sama gas, jadinya bukan koloid, itu malah jadi campuran homogen 
Maaf ya Pada Dasarnya Cair dan cair Itukan Homogen tetapi dapat menjadi koloid!
Komentar sudah dihapus
jika gas - gas itu bukan dinamakan koloid dari kehidupan kita sehari -hari sudah bisa kita temukan kalau gas itu tidak bisa kita lihat sedangkan koloid terlihat (2 fase terlihat 1 fase)
2014-05-30T21:05:54+07:00
Karena jika gas dan gas dicampurkan pada dasarnya mereka ttp gas , trs jg kyknya kalau fase terdispersi gas dan medium pendispersinya gas juga tdk akan memiliki sifat2 yg dimiliki koloid