Jawabanmu

2014-05-30T20:51:39+07:00
Akar dari 12^2+(7-2)^2
144+5^2
144+25
169
akar 169
13
ini teh yg jarak kedua pusat lingkaran atau panjang garis singgung persekutuan dalam nya ?? soalnya sama jawabannya
bukannya jarak kedua titik pusat lingkaran pangkat dua dikurang selisih jarijari pangkat dua ya? atau memang ditambah?
iya ini sudah benar..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:52:22+07:00
Jarak kedua lingkaran = 10,9

pangjang garis singgung lingkaran dalam nya = 6,1 

maaf atas kesalahan :)
tolong perbanyak membaca
jangan gitu juga ya.. saya cuma berusaha membantu :)
harusnya memang begitu
jujur aja kamu mau membantu apa cari point saja?kalau memang bener kamu pengen bantu harusnya kamu setuju dengan saya
iya saya setuju dengan kamu.. tapi saya kan cuma mau membantu :) manusia juga ada salahnya ya kan