Jawabanmu

2014-05-30T20:45:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anggaran surplus berarti jumlah penerimaan yang direncanakan pemerintah 
melebihi dari pengeluaran (Pengeluaran < Penerimaan). Penetapan anggaran 
seperti ini dilakukan pada negara yang memiliki masa kenaikan (Prosperity).
sudah itu saja.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T23:28:23+07:00
Dalam kegiatan konsumsi ada tiga asas yang mendasarinya, yaitu asas seimbang, asas surplus, dan asas defisit.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus