Jawabanmu

2014-05-30T20:47:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Raden fatah
bukti: wilayah kerajaan demak cukup luas,
12 2 12
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:48:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada masa sultan trenggana, ini dibuktikan dengan adanya ekspansi besar besaran yang dilakukan demak sehingga membuat cemas kerajaan padjajaran, bahkan demak saat iru menguasai pelabuhan strategis, seperti sunda kelapa padjajaran sendiri sampai sampai meminta bantuan portugis  semoga membantu ^_^V (btw saya agan :P)
17 3 17
Pada masa pemerintahan Sultan Trenggono, Kerajaan Demak mencapai puncak kejayaannya, agama Islam berkembang lebih luas lagi. Sultan Trenggono juga berusaha memperluas daerah kekuasaannya sampai ke Jawa Tengah bagian selatan dan Jawa Timur.
revisi,: pada masa sultan trenggana, ini dibuktikan dengan adanya ekspansi besar besaran yang dilakukan demak sehingga membuat cemas kerajaan padjajaran, bahkan demak saat itu menguasai pelabuhan strategis, seperti sunda kelapa, raja sunda(prabu siliwangi sendiri sampai sampai meminta bantuan portugis semoga membantu ^_^V (btw saya agan :P)
sip,