Jawabanmu

2014-05-30T21:40:36+07:00
Termos dibuat untuk menjadi alat yang dapat mencegah hilangnya kalor secara konduksi, konveksi ataupun radiasi. Termos itu ialah sebuah botol yang terdapat di dalam botol. Biasanya di sebelah luar termos diberi lapisan perak yang bertujuan untuk mencegah perpindahan kalor secara radiasi. Di bagian dalam biasanya dibuat mengkilap agar dapat memantulkan radiasi sehingga suhu air dalam termos relatif tetap.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T23:03:23+07:00
Termos mencegah keluarnya udara panas didalam dengan melapisi bagian luar termos dengan ruangan hampa udara

ruangan hampa udara dapat mencegah teejadinya induksi panas
4 4 4