Banyak kursi pada baris pertama di gedung bioskop 20. Banyak kursi pada baris di belakangnya 4 buah lebih banyak dari kursi pada barisan di depannya. Banyak kursi pada baris ke 15 adalaahh..........

yang taau , plis bantuin dong :D aku anggota baru disni, salamkenal yaaa:D

2

Jawabanmu

2014-01-29T06:30:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U1 = 20
U2 = 20+ 4
U3 = 20 + 4 + 4
.
.
U15 = 20 + (4x15) = 80
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T06:54:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A=20
b=4 , Un = a+(n-1)b
U15= 20 + (15-1)4 =76

jawabnya 76
4 2 4