Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:30:18+07:00
adalah suatu sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. Pengorbanan tersebut dapat berupa pengorbanan harta benda maupun jiwa raga.Pengertian patriotisme dalam arti sempitadalah paham kecintaan terhadap tanah air sendiri. Sedangkan, pengertian patriotisme dalam arti luas adalah paham kecintaan kepada negara dan negeri sendiri.
1 5 1
2014-05-30T20:32:09+07:00
1. pecinta tanah air
2. cinta kepada tanah air 
3. sikap seseorang yang sudi mengorbankan segala galanya untuk kejayaan dan kemakmuran tanah air
4. Berjiwa perubahan dan tidak kenal lelah

intinya patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. 
Komentar sudah dihapus
terima kasih kak
sama2 , sukses ukknya ya .. :)
iya sukses juga ya
yaa.. makasih :D