Nilai Positif yg dapat kita ambil dr kebangkitan nasional
A. bahwa penderitaan suatu bangsa akan mendorong bangsa untuk bangkit melawan ketidak berdayaan
B. Kebangkitan suatu bangsa akan muncul dari perjalanan sejarah bangsa itu
C. Bangsa yang tertinggal peradaban akan sangat tergantung pada bangsa maju
D. Rasa senasib dan sepenanggungan akan menimbulkan persatuan suatu bangsa

Tolong dijelaskan mengapa anda memilih pilihan trsebut

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:36:51+07:00
D : karena rasa senasib itu membuat semua menjadi berjuang untuk meraih kesuksesan dan itu menimbul kan persatuan suatu bangsa
1 5 1
2014-05-30T20:42:52+07:00
D) rasa senasib dan sepenanggungan akan menimbulkan persatuan suatu bangsa