Jawabanmu

2014-05-30T20:30:03+07:00
Pada Al2S3, Biloks S = 2 karena memakai rumus AxBy = A pangkat y positif + B pangkat x negatif
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:32:36+07:00
CuS. kalau unsur pada golongan VI dan VII A di paling belakang biloksnya untuk VI A itu selalu -2 dan untuk golongan VII A selalu -1
Jadi biloks pada CuS itu -2. CuS adalah Cupri Sulfida atau Tembaga (I) Sulfida
pada Al2S3 Juga sama penjelasannya dengan yang di atas. 
Al2S3 adalah Alumunium Sulfida.
Cara lain yang Al2S3, itu pakai indeks unsur lawannya menjadi biloksnya
Al 3+ dan S 2-

1 5 1