Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:26:12+07:00
Untuk memaksa golongan tua untuk secepatnya memproklamasikan kemerdekaan Indonesia
untuk memaksa bung karno dan bung hatta segera memproklamasikan kemerdekaan dan golongan muda ingin, kemerdekaan yang diraih Indonesia, bukan karena pemberian Jepang,melainkan hasil perjuangan rakyat Indonesia sendiri
untuk memaksa golongan tua agar secepatnya untuk memproklamasikan kemerdekaan Indonesia
untuk menghindari mereka dari pengaruh jepang
2014-05-30T20:27:48+07:00
Dan menghindari pengaruh penjajah
1 5 1