Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:33:52+07:00
Hakikat itu bisa bermakna dasar atau inti...
Hakikat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan hasil perjuangan yang gigih para pendiri Negara. Selanjutnya kita berkewajiban untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan, sehingga meningkatkan kualitas pemahaman kita akan makna Proklamasi Kemerdekaan itu sendiri dan makna hidup berbangsa dan bernegara yang bebas dari belenggu penjajahan.


17 4 17
ooooh.. , kenapa kok bisa cuma hasil perjuangan yg gigih para pendiri negara aja,, bukannya rakyat juga ada perannya juga ya??? *biar lebih paham*
yang dimaksud pendiri negara itu termasuk didalamnya rakyat rakyat indonesia
ooooo, makasih yaa
2014-05-30T20:49:12+07:00
Hakikat manusia adalah peran ataupun fungsi yang harus dijalankan oleh setiap manusia. Hakikat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia merupakan hasil perjuangan para pahlawan. Dan kita sebagai masyarakat, kita harus menghargai perjuangan para pahlawan dengan cara menjaga tata tertib di dal negara tersebut.
11 3 11