Jawabanmu

2014-05-30T20:26:34+07:00
Xy = 1
y = 1/x

xz = 9
z = 9/x

yz = 4
1/x dikali 9/x = 4
9/x2 = 4
x2 = 9/4
x = 3/2

xy = 1
3/2 kali y = 1
y = 2/3

xz = 9
3/2 kali z = 9
z = 9 kali 2/3
z = 6

xyz = 3/2 kali 2/3 kali 6 = 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:38:41+07:00
Xy = 1 ; yz = 4 ; xz = 9.

xy = 1 <=> x = 1/y
di subtitusikan
xz=9 <=> z/y = 9 <=> z = 9y
disubtitusi lagi
yz = 4 <=> 9y^2 = 4 <=> y^2 = 4/9
<=> y = 2/3
z = 4/y = 4 * 3/2 = 6
x = 1/y = 3/2
xyz = 3/2*2/3*6 = 6
2 5 2