Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:27:36+07:00
Nih, tadi ada yang nanya juga ini jawabannya, bahasanya kembangin ndiri yaaaa ^_^VĀ unsur unsurnya yaitu 1. pada saat jaman pra aksara mayat/jenazah masih di berikan balsem serta wewangian ssederhana untuk mengawetkan mayat yang kemudian ditaruh di sarkofagus(kepala suku saja) hindu-budha datang 2. jenazah di bakar dan abunyanya saja yang disimpan, islam datang: secara islamĀ 
2014-05-30T20:41:57+07:00
Akulturasi antara islam dan hindu, yaitu dengan memandikan dan menyolatkan jenazah namun masih memasang sesaji dan mengadakan peringatan kematian seperti 7 hari, 1000 hari dll dengan membaca surat yasin