Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:18:14+07:00
Sama" menjelaskan tentang suatu benda secara detail, namun dari sudut pandang yg berbeda.
sudut pandang descriptive: ciri" fisik benda
sudut pandang explanation: proses terjadinya benda itu
1 5 1
2014-05-30T20:18:33+07:00
Sama-sama menjelaskan tentang suatu hal. kalau description lebih ke khusus kayak keluarga kita sendiri atau idol atau barang kesayangan kita, sedangkan explanation itu lebih luas.