Jawabanmu

2014-05-30T20:17:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Merampas Hasil Pertanian Rakyat
2. Tanam Paksa
3. Romusha
4. Membayar Pajak
31 4 31
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:19:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- rakyat Indonesia semakin menderita dalam penyakit, dan kemiskinan karena adanya pengerahan romusha (kerja paksa)
- disuruh bekerja tanpa dibayar untuk membuat jalan raya, jembatan, benteng, dan lapangan udara.
- Semua hasil pangan harus diserahkan pada Jepang dan dibayar dengan harga murah.
- Semua rakyat Indonesia, harus mengikuti perintah Jepang, dalam melawan sekutu, dan dalam perlawanan tersebut, banyak orang Indonesia yang mati kelaparan, ataupun terbunuh oleh tentara sekutu
34 4 34