Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:13:16+07:00
Pemantulan teratur terjadi dipermukaan yg licin dan garis pantulnya beraturan sedangkan pemantulan baur terjadi di permukaan yg tidak rata dan hasil pantulannya mengarah kemana-mana.
2014-05-30T20:17:41+07:00
Pemantula teratur adalah seberkas cayaha yg jatuh pada permukaan halus,akan dipantulkan dengan arah yg teratur.Sedangkan Pemantulan baur adalah seberkas cahaya yg jatuh pada benda dengan permukaan kasar akn dipantulkan dengan arah sinar pantul yg tak teratur.