Jawabanmu

2014-05-30T20:11:33+07:00
penyebab atau faktor keterbukaan terhadap adanya pengaruh budaya luar, yaitu dapat menambah wawasan akan budaya luar, mengenalnya dan bisa menjadikan budaya tersebut sebagai contoh jika budaya tersebut sesuai dengan kebudayaan kita.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:12:52+07:00
penyebab atau faktor keterbukaan terhadap adanya pengaruh budaya luar, yaitu dapat menambah wawasan akan budaya luar, mengenalnya dan bisa menjadikan budaya tersebut sebagai contoh jika budaya tersebut sesuai dengan kebudayaan kita.

smoga membantu, minta tolong jadikan yg terbaik ya.. makasih =)