Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:05:37+07:00
1) meredakan ketegangan dunia sebagai akibat pertentangan dua blok adidaya yang bersengketa;
2) mengusahakan terciptanya suasana dunia yang aman dan damai;
3) mengusahakan terwujudnya hubungan antarbangsa secara demokratis;

2014-05-30T20:09:48+07:00
Tujuan GNB adalah
-Mendukung perjuangan dekonialisasi dan memegang  teguh perjuangan melawan imperialisme,konolialisme,neokolonialisme,rasialisme,apartheid dan zionisme
-Sebagai wadah perjuangan negara-negara yg sedang berkembang
-Mengurangi ketegangan dunia
-Tidak membnarkan usaha penyelesaian sengketa dengan kekerasan
1 1 1