Jawabanmu

2014-05-30T20:04:21+07:00
Karena Jepang ingin menguasai Indonesia yg kaya akan rempah2 dan SDA yg lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T20:06:22+07:00
Karena indonesia kaya akan bahan mentah=minyak bumi dan batu bara,wilayah indonesia menghasilkan banyak produksi pertanian yang dibutuhkan tentara jepang dalam peperangan,indonesia memiliki tenaga manusia dalam jumlah yang besar yang diperlukan untuk membantu perang jepang

1 5 1