Jawabanmu

2014-05-30T20:08:45+07:00
18 agustus 1945
smga membantu
makasih ya
sama sama :)
tolong jadikan yang terbaikya... lagi butuh ini... :D
caranya gimn,?
biasanya nanti ada notif sih kalau di android... tapi kalau di PC biasanya dijawabanku ini pojok kanan bawah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T22:03:35+07:00
Perubahan Pertama UUD 1945  Sidang Umum MPR 1999, tanggal 14-21 Oktober 1999
Perubahan Kedua UUD 1945 Sidang Tahunan MPR 2000, tanggal 7-18 Agustus 2000
Perubahan Ketiga UUD 1945 Sidang Tahunan MPR 2001, tanggal 1-9 November 2001
Perubahan Keempat UUD 1945  Sidang Tahunan MPR 2002, tanggal 1-11 Agustus 2002




1 5 1