Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:57:54+07:00
1. Alat musik ritmis : alat musik yang tidak bernada dan berfungsi mengatur irama dalam sebuah lagu. Contoh : kendang, drum, rebana, triangle.
2. Alat musik melodis : alat musik yang bernada dan berfungsi untuk memainkan melodi dalam sebuah lagu. Contoh : rebab, pianika, mandolin.
3. Alat musik harmonis : alat musik yang berfungsi untuk mengiringi jalannya melodis. Contoh : gitar, keyboard, sampek.
4 4 4
makasih ya :), udah bantuin jawab
ya.. sama2 kak =)
boleh minta tolong ga, kak? jadikan jwban terbaik dong =)
ok :)
2014-05-30T20:01:56+07:00

alat musik ritmis : alat musik yg tdk mempunyai nada atau nada yg dihasilkan bukanlah nada tetap biasanya fungsinya sbg alat musik pengiring.
alat musik melodis : alat musik yg bernada dan mempunyai irama
alat musik harmonis : alat musik yg dimainkan untuk memainkan harmoni pada lagu