Jawabanmu

2014-05-30T19:54:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak himpunan bagian dari a yang anggotanya 2 ada 3
cara pakai segitiga pascal
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:54:32+07:00
Yang memiliki 2 anggota = {a,b},{a,c},{b,c}
jadi himpunan bagiannya adalah 2 pangkat n = 2³ = 8
itu himpunan bagian semuanya kale
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
saya pusing
ya, itu menurut pendapat alvin teguh. kalau menurut saya jawabannya tetap 8.