Jawabanmu

2014-05-30T19:42:39+07:00
Ada batu nisan raja samudera pasai,pokoknya ada batu nisan
pilihannya
a. berita marcopolo
b. makam sultan malik as saleh
c. berita arab
d. berita china
e. sebuah makan bertuliskan huruf arab
b,makam sultan malik as soleh
oke terimakasiiih
siiiippppp
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:58:31+07:00
Buktinya ditemukan batu nisan sultan malik al-saleh dan batu nisan fatimah binti maimun.