Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:43:23+07:00
Mungkin kalau yang langsung tuh sudut pandang orang pertama jadi penokohannya tuh " aku "
kalau tidak langsung tuh sudut pandang orang ketiga jadi penokohannya pake nama orang

3 3 3
2014-05-30T19:44:19+07:00
Kalau langsung dijelaskan oleh sang penulis, ditegaskan dalam dialog maupun narasi
kalau tidak langsung, penulis memakai kata kiasan :)
2 4 2