Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:25:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaitu dengan 
bersahabat pura-pura 
lalu menaklukan daerah yang ingin dikuasai tersebut :)
terims y ;-)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
:)
2014-05-30T19:26:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menganiaya dan menghukum orang yg tdk mau mnjual rempah2 ny dengan harga yg sangat murah.. klo g salah sih itu..^-^
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
yh sma2.