Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:26:33+07:00
Limbah organik adalah limbah yang dapat di daur ulang. sedangkan anorganik adalah limbah yang tidak dapat di daur ulang. limbah anorganik dapat di buat macam-macam kerajinan tangan yang bisa di ual kembali. limbah organik bisa dijadikan pupuk kompos yang bisa dibuat sendiri.
2 4 2
2014-05-30T19:26:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limbah organik adalah limbah yang masih bisa terurai dgn waktu yg relatif cepat Limbah anorganik adalah limbah yg susah terurai Dengan cara memisahkan , organik bisa diolah menjadi pupuk , anorganik ditimbun di tanah