Jawabanmu

2014-05-30T19:19:28+07:00
Intensifikasi berarti meningkatkan produktivitas dengan jalan meningkatkan kualitas faktor2 produksi, sedangkan ekstensifikasi dengan jalan menambah faktor2 produksi
11 4 11
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:20:13+07:00
Intensifikasi iallah perluasan produksi dengan cara meningkatkan produktifitas faktor produksia yang ada , sedangkan ekstensifikasi ialah perluasan produksi dengan cara menambah faktor produksi yang ada..

smga mmbantu
11 3 11