Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:14:26+07:00
Rsatunya beberapa bagian menjadi satu kesatuan
???
bersatunya
Komentar sudah dihapus
iya
Komentar sudah dihapus
2014-05-30T19:16:07+07:00
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”
mksih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus