Jawabanmu

2014-05-30T19:16:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Notepad sebagai digital diary
2. Notepad sebagai Jalan Pintas Windows Explorer
3.Notepad sebagai alat kreatif desainer,dll
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:26:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Notepad sebagai digital dairy
2.Notepad sebagai HTML stripper
3.Notepad sebagai penghemat biaya mencetak
4.Notepad sebagai HTML creator   
5.Notepad sebagai pembuat script baik maupun script jahat
6.Notepad sebagai teks replacer 
7.Notepad sebagai jalan pintas windows exploler 
8.Notepad sebagai aplikasi yang terkadang lucu
9.Notepad sebagai alat kreatif desainer 

1 5 1