Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:11:27+07:00
1. Melestarikan dan mempelajari budaya bangsa
2. Tanamkan "Aku cinta Indonesia"
Jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya :)
Komentar sudah dihapus
2014-05-30T19:15:39+07:00
Adapun tindakan preventif bangsa Indonesia terhadap budaya asing adalah :1.    Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap budaya Tuhan yang Maha Esa.2.    Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. 3.    Meningkatkan pendidikan.4.    Meningkatkan kualitas sumber daya manusia.5.    Meningkatkan penguasaan teknologi modern.6.    Meningkatkan kinerja dan etos kerja yang tinngi.