Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:08:26+07:00
Perjuangan bangsa dan pahlawan Indonesia yg tek pernah putus asa
iya, maaf kalo salah ;;)
mm okeh gapapa. makasihh yaa\
iya
Komentar sudah dihapus
Add on Facebook > Niken Frastica
Follow on Twitter > @NikenFrastica
2014-05-30T19:14:39+07:00
Perjuangan bangsa indonesia yang menuntut kemerdekaan sehingga membentuk ideologi ( ide ide dasar yang dicita citakan )