Jawabanmu

2014-05-30T19:08:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maka makhluk hidup tak dapat bertahan hidup
karena karbon monoksida bercun
dan meracuni oksigen jika terlalu banyak

semoga membantu :)

jangan lupa klik terimaksih dan tandai yg terbaik :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:10:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mahkluk hidup akan berebut oksigen yang sedikit, sehingga dapat menyebabkan gangguan pernapasan dan dapat menimbulkan kematian. 
2 5 2