Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T23:50:25+07:00
Karena pada dasarnya Indonesia merupakan negara yang memiliki berbagai macam suku, bangsa, agama, ras, dll.
Disamping itu Indonesia disebut juga sebagai negara multikultural karena adat, budaya, dan kebiasaan masyarakat di Indonesia berbeda-beda.
1 5 1
2014-01-28T23:53:02+07:00
Karena Indonesia yg mempunyai suku,bangsa,budaya,yg banyak dan beragam
1 5 1