Jawabanmu

2014-05-30T19:04:16+07:00
Dengan melestarikan kebudayaan di negara kita dengan cara memperkenalkan kebudayaan- kebudayaan kepada anak-anak indonesia tentang kebudayaan di negaranya,,,,,,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T19:07:08+07:00
1. Bersikap kritis dan teliti
2. Memperluas ilmu pengetahuan ( IPTEK )
3. Tanamkan "Aku Cinta Indonesia"
4. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan
Jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya :)
terimakasih :)