Jawabanmu

2014-05-30T18:56:40+07:00
1.) Negara Indonesia menjalankan politik damai.
2.) Negara Indonesia bersahabat dengan segala bangsa atas dasar saling menghargai dengan tidak mencampuri urusan dalam negeri masing-masing
3.) Negara Indonesia memperkuat sendi-sendi hukum dan organisasi internasional untuk memimpin perdamaian yang kekal.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T18:57:24+07:00
Bebas, tdk mmhak blok atau negara manapun, aktif dlm prgrkan prdamaian dunia.

1 5 1