Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T18:57:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya:
1.menanam dan membudidayakan tanaman
2.tidak membuang sampah sembarangan
3.tidak menebang pohon secra sembarangan
4.melindungi hutan dari penebangan liar
5.membuat peraturan setiap rumah yyang  mempunyai halaman harus menanam pohon
6.tidak mengambil hewan dati habitatnya.
7.tidak menggunakan asap motor atau pabrik secra berlebihan

semoga membantu :)

trims ya mantap banget jawabannya
ya,sama-sama :) senang bisa membantu :)
2014-05-30T19:00:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara melestarikan,menjaga dan merawat alam dengan sebaik mungkin bukan malah merusaknya utk kepentingan kita sendiri.
manusia lah yang harus mulai mencintai alam,, karena alam akan melakukan apa yang dilakukan manusia terhadap alam,,,
misalnya:
1. manusia menggunduli hutan, maka alam akan mendatangkan banjir,

2. manusia melestarikan hutan, maka alam akan menghasilkan hasil-hasil hutan