Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T18:23:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang-orang Jawa dipindahkan ke Sumatra untuk mengerjakan perkebunan milik pemerintah kolonial
1 5 1
2014-05-30T18:25:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tenaga kerja pada masa kolonial hanya mengandalkan otot
bukan otak
sehingga dapat diatur dengan mudah oleh pemerintah kolonial
hanya sebagai bawahan

semoga membantu :)

1 5 1