Jawabanmu

2014-05-30T18:18:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rusaknya Alamku..
 Sungai yang dulu jernih
Sekarang sudah berubah kotor
Pohon yang dulu menjulang tinggi
Kini telah habis ditebang
Terumbu-terumbu karang yang cantik
Tlah berubah tak seindah dulu.

Alamku kini sudah rusak…
Ini semua akibat ulah manusia itu sendiri..
Mereka sibuk mencari nafka
dan melupakan alam tercinta.
Bagaimana nasib para generasi selanjutnya?
Kita tlah egois..

Tuhan…
Maafkanlah kami
Yang telah merusak kedamaian alam yang telah kau dititipkan kepada kami.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T18:28:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pegunungan

indahnya dikau jika dilihat dari jauh
berwarna biru
namun dilehat dari dekat berwarna hijau

terlihat di antara pegunungan itu 
sebuah desa yang indah
sebuah temat yang luar biasa
ciptaan Tuhan Yang Maha Esa

sungguh luar biasa karya Tuhan
yang tak dapat dibayangkan dengan pikiran 
hanya dengan hati
yaitu pegunungan yang indah 
berwarna hijau

semoga membantu :)

2 5 2