Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T17:29:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karya-karya manusia dalam usahanya mempertahankan hidup dan memenuhi kebutuhan di sebut kebudayaan

maaf klo salah
3 5 3
2014-05-30T17:31:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karya-karya manusia dalam usahanya mempertahankan hidup dan memenuhi kebutuhan di sebut
kebudayaan manusia

semoga membantu :)